Share To Know Everything
this site the web

Sepasang Sayap

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalamu'alaikum Wr.Wb...


Diantara seribu angan aku yang tak terfikirkan.
Diantara seribu rasa aku yang tak terasakan.
Diantara seribu waktu aku yang tak terkenang.
Diantara seribu gambar aku yang tak terlihat.

Siapa yang akan peduli???
Hanya tersirat perih dan gelisah dalam benak lamunanku yang semu.
Karena kusadari semua hanya kepalsuan.

Andai aku bisa berlari, ingin sekali ku berlari yang jauh.
Namun sayang aku tak punya sepasang kaki "kekuatan" untuk berlari,
aku tak punya sepasang kaki "alasan" untuk menjauh.

Aku lelah, lelah sebelum aku berlari.
Aku lelah, lelah mencari sepasang kaki itu.

Kini.... aku hanya akan tetap menunggu di sini, menunggu bersama sabar dan kuat, hingga nanti aku memiliki sepasang sayap yang akan slalu menjagaku dari kepalsuan dunia fana.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

yang aku tahu, kamu adalah orang yang tegar dan sabar menanti tumbuh nya sayap itu.

ataupun menanti sepasang kaki lain nya yang mampu menopang sekaligus menjaga mu.

Indah Febrianti Usman mengatakan...

thanks peeya... smoga saat itu akan sgra tiba. Amin... :-)

Unknown mengatakan...

Smoga cepat tumbuh sayapmu.amin