Share To Know Everything
this site the web

Keindahan dibalik kekurangan

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Assalamu'alaikum Wr. Wb...


Setiap insan pastilah memiliki kekurangan. Kita diciptakan menurut takaran masing-masing yang telah ditetapkanNya. Seringkali kita merasa "rendah" bila melihat orang lain yang bisa melakukan sesuatu lebih daripada yang bisa kita lakukan. Jangan bersedih! Karena mungkin memang batas kemampuan kita cuma sampai disitu saja atau karena mungkin kita memang tidak memiliki kemampuan akan hal itu. Tapi apa yang dapat kita lakukan, lakukanlah sebaik-baiknya sesuai kemampuan yang kita miliki. Berikan kontribusi yang sebaik-baiknya walaupun masih dianggap kurang oleh orang lain. Ingatlah kekurangan kita adalah karunia dari Allah. Apapun yang datangnya dari Allah tidak mungkin bernilai PERCUMA. Karena sebenarnya kekurangan yang kita miliki bisa merubah dunia menjadi indah jika kita memiliki niat dan mau berusaha.


Keep smile n istiqomah ^_^


Wassalamu'alaikum Wr. Wb

2 komentar:

chyardi mengatakan...

Waalaikumsalam, wr. wb.
Salam kenal mbak Indah, terima kasih sudah berkenan berkunjung ke Blog Chyardi, sekalian ini kunjungan balik dari saya..
Ngomong2 bagus-bagus mbak artikelnya, sukses untuk mbak Indah ya, semoga blognya semakin maju dan berkembang ....:D

Indah Febrianti Usman mengatakan...

Salam kenal jg mas Chyardi. Blogx keren, banyak membantu saya belajar blogging dan kuliah saya. Semoga sukses mas, Terima Kasih kunjunganx :)