Share To Know Everything
this site the web

AERO Ticket Sentani

Kami agent Aero Ticket melayani reservasi tiket pesawat terbang "online" untuk seluruh penerbangan di Indonesia. Maskapai penerbangan yang kami sedikan :
- Garuda Indonesia
- Lion Air
- Air Asia
- Citilink
- Merpati
- Sriwijaya Air

Cara booking :
1. Hubungi agent INDAH FEBRIANTI, HP 085210068322
    YURNITA, HP 081527729906. Atau lewat e-mail : indah_febrianti02@yahoo.co.id
2. Sebutkan pesawat terbang yang Anda pilih dan asal, tujuan, serta rencana tanggal dan jam keberangkatan Anda
3. Kami akan menghubungi Anda untuk memberitahukan ketersediaan tiket pesawat yang Anda butuhkan.
4. Konfirmasi booking pesawat dan harga yang Anda setujui dengan menyampaikan Nama (sesuai KTP) & NIK (KTP) via sms / e-mail.
5. Transfer uang pembayaran tiket ke rekening MANDIRI. No.Rekening : 1540005481381 a/n Indah Febrianti. Uang harus ditransfer pada masa tunggu konfirmasi paling lambat sekitar 2 jam setelah booking dinyatakan available.
6. Setelah transfer masuk, booking tiket baru dinyatakan confirm dan kami akan mengirimkan kode booking tiket beserta tiket melalui e-mail, akan tetapi apabila Anda dalam posisi tidak bisa menerima e-mail kami akan mengirim kode booking via SMS.
7. Dengan tiket yang sudah Anda print dapat langsung check in, tetapi bila Anda hanya membawa kode booking silahkan datang terlebih dahulu ke loket maskapai penerbangan yang bersangkutan di Bandara dengan menyampaikan kode booking dan tunjukkan KTP anda, maka anda akan diberi booking Aero Ticket, setelah itu baru Anda menuju tempat check in.

Anda tidak perlu bersusah payah mencari tempat penjualan tiket pesawat, cukup telepon kami,email atau sms saja semua akan menghemat waktu anda.

Terima kasih order Anda kami tunggu.

Salam,

Indah Febrianti.
HP: 085210068322
E-mail : indah_febrianti02@yahoo.co.id

0 komentar: